Ilustrasi. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan terjadi Minggu (6/10) pagi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 109-110 Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana. Kecelakaan terjadi antara dua mobil yang masing-masing dikemudikan oleh Tohari (36) dari Banyuwangi dengan Saras Mawanto (52 ) seorang PNS dari Jembrana.

Dari informasi, kendaraan plat P 8259 V yang dikemudikan Tohari datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Memasuki jalan lurus datar diduga Tohari mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan masuk jalur kanan.

Baca juga:  Belum Mahir Menyetir, Mobil yang Dikemudikan Pria Ini Tabrak Tiang Listrik

Pada saat bersamaan dari arah barat ke timur datang mobil DK 1096 WG yang dikemudikan Saras. Terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah timur.

Akibat kecelakaan itu pengemudi pick up mengalami lecet pada kedua lutut. Sementara Saras dalam kondisi sadar, lecet pada leher, dan mengalami sakit pada dada.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kasusnya ditangani Polsek dan diselesaikan secara kekeluargaan. (kmb/balipost)

Baca juga:  Pesawat Tempur Super Tucano, Gelar Latihan Terbang Jelajah di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *