SINGARAJA, BALIPOST.com – Konsumen Suzuki di Bali saat ini semakin mudah mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan roda empat Suzuki. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet 3S dan Body Repair & Paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) di Jl. Singaraja – Seririt, Desa Tukad Mungga, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (27/8).

Menurut 4W Sales Director PT SIS, Makmur, diler yang ada di Singaraja untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. PT SIT Singaraja yang sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales), dikatakannya, kini meningkatkan layanannya menjadi outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint. “Suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Bali untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar Suzuki. Dengan kehadiran diler 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memberikan kontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan Suzuki di Bali,” katanya.

Baca juga:  Lengkapi Diler dengan Layanan 3S, SIT Optimis Target Penjualan di Buleleng Tercapai

Diler Suzuki Singaraja berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dengan luas bangunan 3.110 m2. Diler ini terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel service, bengkel Body Repair & Paint, serta waiting lounge.

Fasilitas bengkel service dilengkapi enam stall yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan. Sementara bengkel Body Repair & Paint memiliki delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.

Baca juga:  Pengundian Los Pasar Rakyat Gianyar Mulai Dilakukan

Area showroom dan waiting lounge didesain khusus untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok. PT SIT sebagai diler resmi Suzuki telah hadir dan melayani masyarakat Bali sejak 1992 dan mendapat sambutan positif dari konsumen Bali.

Dikatakan GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono, diler di Singaraja memiliki market share sebesar 19 persen dari total penjualan di Bali pada periode Januari-Juli 2019. Melihat tingginya minat konsumen dan dengan ditingkatkannya fasilitas layanan purnajual Suzuki di Singaraja, pihaknya optimis dapat mencapai market share sebesar 24 persen pada 2019 di Singaraja.

Baca juga:  PPnBM DTP Diperpanjang Kembali

“Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang mumpuni di diler Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali.” (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *