Edward Sandjaya Ikhwan. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Atlet biliar ganda Bali Irwan Limardi/Edward Sandjaya Ikhwan berhasil mengalahkan Iwan/Widi Asoyo dari DIY di nomor dobel bola -9 pada hari pertama Pra-PON di Jakarta, Rabu (21/8). Sementara Desak Raka Kasih Ariati yang turun di tunggal putri  bola -9 harus mengakui ketangguhan Irene (Sulsel) dengan skor 5-6.

Manajer Tim Biliar Bali Willy Soedarno yang dikontak dari Denpasar menjelaskan, seorang lagi atlet Bali Gede Putrawan ditundukkan Marlando (Sumut) di nomor english billiard dengan skor 0-3. Ajang Pra-PON ini mempertandingkan 18 nomor, namun atlet Bali hanya turun pada 14 nomor. Pebiliar Pulau Dewata absen pada nomor charom. Pertandingan akan berlangsung hingga 30 Agustus mendatang.

Baca juga:  Megawati Ingatkan Kesiapan Ibukota Hadapi Kemungkinan Bencana

Tim biliar Bali berkekuatan 10 atlet di Jakarta. Empat pebiliar lainnya adalah Oei Kim Han, Dhitya Octora, Yudarman, dan Made Marsel Tirta. Atlet putri yang masuk peringkat delapan besar berhak meraih tiket ke PON 2020 di Papua. Pada nomor english billiard, hanya ranking empat besar yang lolos ke PON. “Kami harap pebiliar Bali menuai hasil terbaik pada hari–hari berikutnya,” ujar Willy. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Soekarno-Hatta Raih Predikat Bandara Megahub Terbaik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *