Ilustrasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan kerja terjadi di proyek bangunan ruko di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Selasa (30/7). Tiga buruh proyek, Nur Kamid (32), Suradi (40), dan Muhamad Maskur (30), luka-luka karena tersetrum listrik. Ketiga korban kritis dan kini dirawat di RSUP Sanglah.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 09.00 Wita. Awalnya Nur Kamid dan Suradi naik ke atas scaffolding, sedangkan Maskur di bawah memegang scaffolding. “Mereka tidak mengecek dulu kondisi di sana,” ujarnya.

Baca juga:  AHM Hadirkan Beragam Motor Premium Honda di GIIAS 2018

Saat Nur Kamid dan Suradi asal Grobokan, Jawa Tengah (Jateng) memegang pipa besi yang panjangnya 6 meter, tanpa mereka sadari, pipa tersebut menyentuh kabel listrik. Akibatnya, kedua korban langsung jatuh dan terhempas di paving. Maskur juga terkena setrum listrik dan langsung terkapar.

“Masih diselidiki apakah ada dugaan tindak pidana atau tidak? Korban belum bisa dimintai keterangan. Kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur ini. (Ngurah Kertanegara/balipost)

Baca juga:  Jaksa Banding Putusan Korupsi Mantan Kacab Bank di Badung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *