Made Marsel Tirta. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali baru menjaring enam atlet yang akan diturunkan pada Pra-PON di Gedung Puslatnas POBSI Jakarta pada 25-30 Agustus mendatang. Keenam pebiliar tersebut adalah Irwan Limardi, Made Marsel Tirta, Desak Raka Kasih Ariati, Edi Wirawan dan Oei Kim Han (nomor snooker), Gede Putrawan (english billiard).

POBSI Bali masih mencari empat atlet lagi untuk menggenapi tim Pra-PON.
‘’Kami akan menyeleksi 10 atlet di Obrigado pada Sabtu (20/7) nanti. Mereka merupakan atlet yang berprestasi pada Kejurnas dan PON XIX/2016 di Jabar,’’ jelas Wakil Ketua Umum Pengprov POBSI Bali Willy Soedarno di Denpasar, Senin (15/7).

Baca juga:  Atlet Kick Boxing Bali Diminta Ukir Prestasi

Ke-10 pebiliar yang akan mengikuti seleksi tercatat Yudarman, Ngakan Nyoman Toni Cahaya Putra, Awan Parasola, A.A Diah, Dhitya Octora, Komang Wijaya, Edward Sandjaya Ikhwan, Eva Simanjuntak, Putu Widiarta, dan Ketut Erawan.

Menurut Willy, atlet Bali akan turun pada 14 nomor dari total 17 nomor yang dipertandingkan di Pra-PON. Bali absen di nomor charom. Ia bertekad meloloskan sebanyak mungkin atlet biliar ke PON 2020 di Papua, sehingga kans meraih medali lebih terbuka. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Tinjau Seleksi CPNS, Ini Jaminan dari Menpan RB
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *