MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di areal Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai, Jumat (19/4). Akibatnya, sejumlah penumpang di terminal keberangkatan domestik sempat berhamburan.

Mereka panik karena melihat kobaran api dan asap akibat kebakaran yang di area tersebut. Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 16.30 Wita di ATM center samping tiketing Garuda di areal keberangkatan domestik.

Kebakaran ini diduga karena korsleting pada gardu listrik PLN di belakang gedung. Pemadaman dilaksanakan oleh Damkar bandara.

Baca juga:  Di Bali, Usia Muda Terbanyak Tertular COVID-19

Communication Head and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan kebakaran berawal dari Area ATM Center keberangkatan domestik sisi barat.

Untuk memadamkan api, sebanyak 3 Kendaraan ARFF milik AP1 dan 3 Kendaraan Pemadam kebakaran Pemkab Badung diturunkan. Saat ini api sudah berhasil ditangani. “Api sudah padam sekitar jam 17.20 Wita,” katanya saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut, pihaknya mengatakan, ini berpengaruh pada keberangkatan domestik. Namun pihaknya belum merinci berapa penerbangan yang terdampak, karena saat ini dilakukan pengecekan. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Jelang Pilkada, Puluhan Anggota Satgas Pasti Pindah ke Nasdem
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *