The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2019 pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 lalu, tepat pukul 20.30 – 21.30 seluruh lampu hotel akan dipadamkan selama 1 jam. Para tamu yang menginap diajak berpartisipasi dalam menyalakan lilin yang membentuk angka 60+ selain itu diskon sebesar 20% diberikan untuk ala carte menu di The DECK Restaurant & Bar.

“Ini merupakan tahun pertama kami berpartisipasi mendukung Earth Hour, kami tentuberharap kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukangerakan hemat energi secara terus menerus tidak hanya hari ini saja,” ungkap Eka Pertama, General Manager The ONE Legian & Advisor Hotel Vila Lumbung.

Baca juga:  Tarik Antusiasme Staff Milenial, The ONE Legian Undang Ida Mas Dalem Segara saat Piodalan

Earth Hour merupakan salah satu kampanye WWF (World Wide Fund for Nature), organisasi konservasi terbesar di dunia. Merupakan inisiatif global, untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah dari seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai selama 1 jam (60 menit) pada setiap Sabtu di minggu ketiga Maret setiap tahunnya.

Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat dalam turut serta melakukan gerakan hemat energi dalam kehidupan sehari-hari. Mendorong masyarakat dari berbagai elemen untuk berpartisipasi mengambil langkah sederhana untuk menyelamatkan bumi.

Baca juga:  Kondisi Bangsa Kini Tak Sesuai dengan Cita-cita Kemerdekaan

Sebagai pengingat masyarakat terhadap kerugian yang lebih meluas akibat pemanasan global. “Antusiasme tamu dan pengunjung ternyata sangat besar. Kami sengaja menempatkan area peletakkan lilin di The DECK Restaurant & Bar agar menarik para pejalan kaki dan benar. Mereka yang tadinya terlhat cuek akhirnya penasaran dan justru semangat untuk bisa join menyalakan lilin bersama staf kami dan pengunjung lainnya,” tambah Eka Pertama. (Adv/balipost)

Baca juga:  Mengagumkan! Bendesa Adat Dianugerahi Penghargaan Bergengsi Pariwisata 2019
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *