Empat petenis meja Bali masuk Pelatnas SEA Games. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali meloloskan empat petenis meja yang dipanggil masuk Pelatnas SEA Games 2019. Mereka adalah Made Galung Kesuma, Deva Prasetia, Made Sisca Pratiwi, dan Galuh Prasasti.

Pelatih Tenis Meja Bali Gede Ardika yang dikontak, Minggu (31/3), menjelaskan Seleknas Atlet SEA Games digelar di HTC Solo Baru Jawa Tengah, pada 30-31 Maret. Ardika mengemukakan Kejurnas Tenis Meja U-18 tahun 2019 sekaligus ajang Seleknas SEA Games ini diikuti 17 atlet dari DKI, Jabar, Jateng, DIY, Bali, Sulteng, Banten, Sulut dan Gorontalo.

Baca juga:  Gianyar Kekurangan 9 Ribu LPJ

Menurut Ardika, berdasarkan hasil seleksi, atlet putra Bali Made Galung Kesuma (peringkat 2) dan Deva Prasetia (peringkat 4). Di sektor putri, petenis meja Bali Made Sisca Pratiwi (peringkat 3) dan Galuh Prasasti (peringkat 7). “Atlet penghuni Pelatnas dan SEA Games ini (putra 8 dan putri 8),” jelas Ardika.

Selanjutnya, mereka akan menjalani Pelatnas. Bahkan para atlet Pelatnas ini dijadwalkan melakoni try out ke beberapa negara. Rencananya, Pelatnas dilakukan di China sekaligus diagendakan mengikuti berbagai kompetisi. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati Gianyar Cup IV
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *