SEBAGAI bentuk apresiasi kepada konsumen pecinta Honda PCX150, Astra Motor Bali bersama dengan konsumen dan komunitas Honda PCX, menggelar kegiatan kebersamaan yang bertajuk “PCX Luxurious Ride 2019”. Kegiatan ini merupakan aktivitas fun touring yang di kemas berbeda, dimana seluruh peserta touring bergaya luxury, dengan menggunakan dresscode Great Gatsby. Bergabung Semeton PCX Gianyar, Honda Community Bali, dan konsumen loyal  Astra Motor pengguna Honda PCX dengan total peserta 57 orang meramaikan kegiatan ini.

Berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto 17 Maret 2019, pengguna Honda PCX melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan breafing bersama team Safety Riding Astra Motor Bali merefresh kembali terkait #Cari_aman saat naik motor seperti menggunakan jaket dan helm,sarung tangan. Ketika berkendara beriringan/konvoi yang harus diperhatikan adalah menjaga jarak aman antar kendaraan, posisi motor dengan yang depan agak bersilangan (zig-zag), sehingga bisa mengantisipasi bila motor/kendaraan didepan tiba-tiba melakukan manuver/rem mendadak sehingga kita bisa dengan cepat untuk mengambil keputusan apakah melakukan pengereman atau yang lain.

Baca juga:  Sedang Perbaiki Jukung, Nelayan Kaget Temukan Ini di Tukad Rangda

“Melalui kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan acara kebersamaan, namun  juga  untuk memperkenalkan  komunitas Honda PCX kepada masyarakat yang memiliki kegiatan positif dengan kreativitas event salah satunya touring dengan tema dresscode  great gatsby,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Tim Safety riding & Community Astra Motor Bali.

Fun touring diisi dengan foto bersama dimonumen Catur Muka dengan gaya luxury, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kota Gianyar, berhenti sejenak di Taman Kota Gianyar kemudian dilanjutkan kembali untuk lunch bersama sebelum  finish di Stadion Dipta.

Baca juga:  Bali Ajukan 4 Program Ini untuk Pemulihan Pariwisata

Sembari mengisi waktu lunch sekaligus silaturahmi dengan peserta touring, pada kesempatan itu pula dilakukan pemilihan The Best Man In style dan dipilih 3 orang terbaik yang menggunakan dress code sesuai tema.

Setelah penyerahan hadiah semua peserta kembali bersiap untuk lanjut lagi ke Stadion Dipta untuk nonton bareng bola.

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, di mana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX, yaitu elegan dan styles dan berharap sering diadakannya acara seperti ini agar dapat mengenal satu sama lain, tentunya semakin banyak konsumen yg bergabung dengan komunitas PCX ini, tutup Iswahyudi.

Baca juga:  Gubernur Koster Serahkan Dokumen RUU Provinsi Bali ke Kemendagri

Honda PCX yang nyaman dan elegan, dikendarai para peserta PCX Luxurious Trip, Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, hingga panel instrumen yang lengkap menampilkan informasi motor, Desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *