Bakti sosial dan aksi jelajah alam di Karangasem yang dilakukan Komunitas Pecinta Trail Honda CRF150L. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komunitas pecinta trail Honda CRF150 melakukan kegiatan positif dengan mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayah Tianyar Karangasem. Kegiatan yang diikuti sekitar 30 orang ini diawali dengan touring yang diikuti konsumen dan komunitas menjajal ketangguhan Honda CRF150L sekaligus berpetualang dan menjelajah keindahan alam desa Tianyar Karangasem, Rabu (13/3).

Dengan menempuh medan yang cukup  menantang seluruh anggota yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias. Kesan mendalam ikut dirasakan seluruh peserta walapun telah berkali-kali ikut touring, namun kali ini sungguh berbeda karena kegiatan ini di tambahkan dengan aksi peduli sesame yaitu membantu warga yang kurang mampu. Bentuk bantuan yang di salurkan adalah beberapa pakaian dan sembako  yang diperoleh dari sumbangan masing-masing anggota. Dan pada kegiatan ini Komunitas Peduli Bali ( KOPI BALI ) juga turut  bergabung  memberikan bantuan.

Baca juga:  Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Komunitas Dan Konsumen Honda PCX Lakukan Fun Trip

Adapun warga yang dikunjungi adalah Nenek Jepun  Banjar Tontongan Desa Ban

Adalah  janda cerai, tinggal berdua sama anaknya yg mengalami keterbelakangan, merupakan warga miskin, tinggal di tanah milik orang lain.

Nenek sarwa , Banjar Paleg Kaja Desa Tianyar Timur, janda ditinggal mati , dulu pernah tinggal di goa dengan alam , suaminya rumah hanya berdinding gedek dan berlantai tanah. Nenek Arti, Banjar Paleg Kaja Desa Tianyar Timur

Baca juga:  Tangani COVID-19, Satgas Diminta Perhatikan Logistik Kesehatan

Janda ditinggal mati , rumahnya berdinding gedek berlantai tanah tidak ada pemasukan .  Jro Korda Banjar Pelisan Desa Tianyar Tengah, Janda ditimggal mati , tinggal sendiri.

Wayan Brajid Banjar Pelisan Desa Tianyar Tengah, Berkurangan fisik, buta dan tidak bisa mendengar.  Wayan Lemet , Banjar Moncol Desa Tianyar Tengah,

Janda ditinggal mati , keterbelakangan mental.  Anak-anak di banjar pedahan kaja banjar padahan kaja desa tianyar tengah. Sebagian anak anak tidak sekolah dan orang tua tidak mampu

“Kegiatan touring jelajah alam ini rutin kami lakukan sebagai agenda bulanan dan  kesempatan ini sekalian beramal dan dekatkan diri dengan warga sekitar Tianyar Karangasem,” ungkap Tiyon  salah satu komunitas CRF150.

Baca juga:  Astra Motor Bali Hadirkan All New Honda Scoopy Secara Virtual

Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. (kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *