SURABAYA, BALIPOST.com – Saat ini Bandar Udara Internasional Juanda telah beroperasional kembali berdasarkan NOTAMC A0540/19 pada pukul 11.56 WIB. Sebelumnya sempat ditutup pada pukul 09.15 WIB karena adanya perbaikan landasan pacu (runway) 10.

Perbaikan perbaikan landasan pacu (runway) 10 dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB. “Kami telah menyelesaikan perbaikan pada runway 10 sebagai bentuk komitmen terhadap keselamatan dan keamanan penerbangan. Saat ini operasional telah kembali normal, diharapkan para maskapai dapat mempersiapkan secara kondusif keberangkatan para calon penumpang yang terkena dampak akibat penutupan sementara ini,” kata General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Heru Prasetyo.

Baca juga:  Provinsi Bali Raih Penghargaan Kematangan UKPBJ Level Proaktif

Adapun penerbangan kedatangan pertama yaitu Citilink QG 417 dari Pontianak. Sedangkan untuk pemberangkatan penerbangan pertama dari Bandar Udara Internasional Juanda yaitu Lion Air JT 856 tujuan Palembang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai status operasional penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Juanda, penumpang dapat menghubungi contact center 172. Bagi seluruh penumpang dihimbau untuk memperbaharui informasi terkait status penerbangan Anda dengan maskapai penerbangan. (Bambang Wili/balipost)

Baca juga:  IMF Sebut Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Atas Rata-rata Dunia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *