Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI,  Bambang Rantam Sariwanto, saat memimpin sertijab Kakabwil Depkum HAM Bali. (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pucuk pimpinan  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, secara resmi diserahterimakan dari Maryoto Sumadi, kepada pimpinan yang baru Sutrisno, S.H.,M.H., Senin (7/1).

Maryoto Sumadi yang cukup lama memangku jabatan sebagai Kakanwil Kemenkum HAM Bali, kini dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi.

Peralihan pucuk pimpinan berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, yang dihadiri langsung oleh perwakilan gubernur yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Bali, DPRD Bali, pihak kepolisian dan undangan lainnya.

Baca juga:  Sejumlah Kapolsek di Karangasem Dimutasi

Sertijab sendiri dipimpin Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI,  Bambang Rantam Sariwanto. Dalam kesempatan itu, Bambang Rantam Sariwanto mendorong agar seluruh satker untuk mencapai WBK (wilayah bebas korupsi) /WBBM  (wilayah birokrasi bersih dan melayani). Yang menarik pula, Bambang Rantam mengintruksikan secara khusus agar jajarannya ikut mempromosikan Bali baik di dalam maupun di luar negeri, bahwa Bali sebagai daerah tujuan wisata. (miasa/balipost)

Baca juga:  Sertijab Kasat dan Kapolsek, Kapolsek Denut Dapat Arahan Khusus
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *