Tim hadang PKK Pemogan berhasil memperoleh emas dalam ajang FOPRMI Denpasar. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Hadang PKK Desa Pemogan sukses mendulang medali emas, pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FOPRMI) Kota Denpasar 2018. Di final, tim ini mengalahkan lawannya tim Desa Kesiman Petilan, di Lapangan Kompyang Sujabna, Selasa (18/9).

Sedangkan medali perunggu direbut tim hadang PKK Desa Dauh Puri Kauh. Berkat donasi satu emas ini, kontingen Desa Pemogan untuk sementara memimoin perolehan medali, dengan 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu, disusul Kelurahan Pedungan yang mendulang 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

Baca juga:  Petarung Andre, Bangkit Dari Frustasi dan Mendulang Emas di Kejurnas

Ketua Panpel Raka Purwantara menyatakan, FORMU Kota Denpasar akan berakhir Rabu (19/9) ini, dan penutupan Kamis (20/9) Raka Purwantara menambahkan, pada hari terakhir ini, memperebutkan tiga medali emas, yakni hadang ST serta deduplak putra dan putri. “FORMI Kota Denpasar ini juga bertujuan merekrut atlet yang dipersiapkan berlaga ke ajang Fornas,” kata Raka Purwantara.

Menurut dia, hajatan multievent antardesa dan kelurahan se-Kota Denpasar ini, mempertandingkan cabang olahraga tradisional dan keberadaaanya di bawah naungan Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Denpasar. “Untuk penyelenggaraan di desa dan kelurahan, biasa disebut FORMI Kelurahan dan FORMI Desa,” ungkapnya. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Terlibat Pencurian Helm, 8 Pelajar Diamankan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *