Undiksha meraih juara III dalam Liga Mahasiswa yang memperbutkan Piala Menpora 2018. (BP/istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kesebelasan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, keluar sebaga juara III bersama Universitas Negeri Medan (UNM), dalam Liga Mahasiswa U-21 Piala Menpora 2018, di Bandung, yang berkakhir, Sabtu (15/9). Pada babak semifinal Gede Suryatama dan kawan kawan harus mengakui ketangguhan lawannya Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, dengan skor 1-3.

Sementara tim juara adalah Universitas Siliwangi dan runner-up UNS Solo. Bomber Universitas Siliwangi Supriatna merupakan pemain tersubur yang mengoleksi sembilan biji gol. Sedangkan Irfan (UNS) dinobatkan menjadi pemain terbaik (the best player).

Baca juga:  Pelipatan Surat Suara Pilgub Dilakukan Usai Hari Raya Galungan

Manajer Tim Undiksha Wayan Artanayasa, yang dikontak, Minggu (16/9), mengakui para pemain Undiksha sudah tampil maksimal dan memenuhi target melaju sampai ke babak semifinal. “Ini juga dilakukan agar pemain mempunyai pengalaman di level nasional,” jelasnya.

Apalagi, persaingan tim-tim mahasiswa di tingkat nasional cukup ketat. “Saya kira kualitas tim-tim mahasiwa yang berlaga di Liga Mahasiswa Nasional, tidak kalah dibandingkan kontestan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali,” ungkapnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.