SEMARAPURA, BALIPOST.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta  didampingi Ny. Sri Kasta menghadiri acara hiburan malam yang diselenggarakan Pemkab Klungkung memperingati Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di lapangan Puputan Klungkung, Jumat (17/8) malam.

Wabup asal Desa Akah, Klungkung ini menyerahkan piala kepada para juara 1 dari semua lomba yang diselenggarakan selama beberapa hari sebelumnya. Diantaranya kategori lomba gerak jalan 17 kilometer antar-SMA/SMK Putra yang dimenangkan SMA N 2 Semarapura, lomba gerak jalan indah tingkat SMA/SMK Putri dimenangkan SMA Pariwisata, lomba karnaval tingkat SD dimenangkan Kecamatan Banjarangkan dan lomba kebersihan dan menghias gang yang dimenangkan Gang III Jalan Anggrek Lingkungan Pekandelan, Semarapura Klod, serta kategori lomba lainnya.

Baca juga:  Jembrana Gelar Bulan Bahasa Bali ke-6

Melihat dari juara itu, masyarakat Klungkung dari berbagai kalangan dinilai sangat antusias ingin berpartisipasi dalam memeriahkan hari Kemerdekaan. “Mari tingkatkan kerjasama antara masyarakat dan pemerintah demi kemajuan pembangunan Klungkung pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” katanya.

Kepala Lingkungan Pekandelan Made Gede Oka menyatakan dirinya tidak menyangka gangnya dinobatkan sebagai pemenang. “Memerlukan waktu kurang lebih 3 hari dalam mempersiapkan segala sesuatu  yang berkaitan tentang kriteria lomba dan biaya yang dikeluarkan berasal dari swadaya masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Meriahkan HUT RI ke-73, Selfie di AHASS Bali Berhadiah Menarik

Acara hiburan ini dimeriahkan Artis POP Bali, Jun Bintang. Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, OPD Di Lingkungan PemKab Klungkung, serta undangan terkait lainnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *