JAKARTA, BALIPOST.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla memastikan semua pihak sudah siap untuk menyelenggarakan Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang. Hal itu dinyatakan Jusuf Kalla usai meninjau sejumlah venue Asian Games 2018.

Ia mengakui beberapa venue memang belum 100 persen selesai. Tetapi pria yang akrab disapa JK ini optimist semuanya akan tuntas pada bulan depan. “Semua penyelenggaraan sudah siap, dari sisi venue pun hampir selesai,” ujar Jusuf Kalla.

Baca juga:  Garap Segmen Keluarga, Telkomsel Orbit Perluas Saluran Penjualan

Dikatakannya, venue yang belum selesai, akan selesai bulan depan. “Tadi saya sempat lihat, salah satunya venue BMX. Kami meyakinkan semua sudah siap,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla turut membahas soal target prestasi para atlet Indonesia yang akan bertanding. Dengan berbagai uji coba yang dilakukan, baik di dalam maupun luar negeri, atlet diharapkan bisa membawa Indonesia mencapai target 10 besar.

Baca juga:  12 Taekwondoin Bali Dipanggil Seleknas SEA Games

Di Jakarta, Asian Games 2018 akan digelar di sejumlah tempat, seperti Gelora Bung Karno, Velodrome, Pulo Mas, Taman Mini, dan Cibubur. Sedangkan di Palembang akan terpusat Jakabaring Sport City. Sejumlah cabang olahraga seperti sepak bola dan paralayang akan diselenggarakan di beberapa daerah di Provinsi Jawa Barat. (kmb/balitv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *