MANGUPURA, BALIPOST.com – Calon Wakil Gubernur, I Ketut Sudikerta, melakukan hak pilihnya di kampung kelahirannya, di Pecatu. Sudikerta didampingi istri, Ida Ayu Ketut Sri Sumiatini tiba di TPS 9, Banjar Dinas Buana Sari, Balai Subak Abian Bingin pada pukul 09.48 wita.

Setibanya di lokasi, Sudikerta yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Bali, langsung menyapa warga yang juga akan menggunakan hak pilih mereka. Pada kesempatan tersebut, Sudikerta menyampaikan target pada Pilgub kali ini, pihaknya yakin bisa menang 57 persen. “Kami yakin menang. Dari hasil survei sampai Selasa kemarin, posisi pada angka 56 persen,” pungkasnya.

Baca juga:  Ganjar-Mahfud Menang di TPS Bupati dan Wabup Tabanan

Dari data yang ada, di TPS 9 Banjar Dinas Buana Sari, Balai Subak Abian Bingin jumlah pemilih sebanyak 572 pemilih.

Sebelumnya, pasangannya, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra juga sudah menggunakan hak pilihnya. Ia yang didampingi istrinya IA Selly Mantra dan Ibunya, Ny. IB Mantra, serta anak-anaknya, optimis menang. Namun, dirinya mengaku siap menang dan kalah. “Kalah dan menang harus bermartabat. Terpenting menjaga situasi tetap kondusif,” tegas Rai Mantra.

Baca juga:  Pengentasan Pengangguran, Desa Harus Gerakkan Padat Karya

Sementara, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa melakukan hak pilihnya di TPS 7 Banjar Kauh, Pecatu. Untuk TPS 7, jumlah jumlah pemilih sebanyak 789. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *