Tim gabungan mulai melakukan pencarian tiga orang terseret arus di Pantai Klotok, Selasa (24/4). (BP/sos)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Tim gabungan kembali melanjutkan pencarian 3 orang yang terseret arus Pantai Klotok pada Selasa (24/4). Pencarian mulai dilakukan sejak pukul 06.00 Wita.

Menurut Koordinator Pos SAR Karangasem, I Wayan Suwena, pencarian dilakukan kembali dengan melakukan penyisiran di pantai dan laut. Ia juga sudah berkoordinasi dengan daerah lain terdekat, salah satunya di Gianyar, untuk turut melakukan pencarian.

Soal kondisi alam, Suwena mengatakan ombak di Pantai Klotok masih besar seperti sebelumnya. Kondisi ini cukup menghambat pencarian.

Baca juga:  Ratusan Anggotanya Naik Pangkat, Ini Disampaikan Pangdam

Tiga orang terseret arus Pantai Klotok pada Senin (23/4) sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka yang hilang adalah Wayan Budiastrawan (25) asal Desa Tojan, Wayan Sobra (30) asal Banjar Jero Agung, Desa Gelgel, dan Wayan Sutami (52) asal Dusun Semseman, Desa Sangkan Gunung, Karangasem.

Arus menyeret tiga orang ini ketika Sutami dan suaminya, Nengah Karna hendak malukat di pantai itu. Namun apes, sebelum melakukan persembahyangan, Sutami keburu diseret ombak. Dua orang pencari batu sikat, yakni Budiastrawan dan Sobra berupaya menolong namun ikut juga terseret arus. (Sosiawan/balipost)

Baca juga:  Soal Disebut-sebutnya Nama Bupati Badung di Sidang Korupsi Bedah Rumah, Ini Kata JPU
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *