David Beckham berbincang dengan Menpora Imam Nahrawi (kanan). (BP/ist)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menghadiri acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri bersama mantan pemain Timnas Inggris David Beckham di Stadion Sepakbola Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3) sore. Menpora dalam rilis yang diterima balipost.com, Senin (26/3), mengucapkan terima kasih kepada Beckham yang kembali datang ke Indonesia dan menjadi inspirasi anak negeri.

Kehadiran mantan pemain Manchester United itu disambut heboh penggemar sepak bola. Sorak sorai pun bergema saat David Beckham masuk kelapangan. “Beckham, Beckham, Beckham,” teriak penonton.

Baca juga:  Ini Lima Kementerian Berkinerja Baik versi Survei

“Kita bersyukur David Beckham bisa datang ke Indonesia khususnya Jakarta. Dan ini sebuah kebanggaan bagi kita semua dengan kedatangan pemain sepakbola dunia. Kedatangan David Beckham dapat memotivasi bagi anak-anak kita semua untuk tetap hidup sehat, bugar dan tidak ada pilihan lain kecuali kita harus berolahraga agar kita tetap sehat,” ujarnya.

Senada dengan Menpora, Sesmenpora mengatakan, bahwa acara merupakan moment yang bagus. “Kedatangan Menpora ini menunjukan bahwa pemerintah sangat perhatian yang cukup tinggi. Tentu saja bukan saja acara sepakbola apapun kegiatannya, pemerintah pasti perhatiannya tinggi,” ujarnya.

Baca juga:  Megawati Lepas Bantuan Tahap II ke Sulteng

Dalam rangkaian acara ini, diberikan donasi 10.000 bola yang akan disalurkan dari Sabang hingga Merauke. Pendistribusiannya akan dilakukan ke seluruh pulau besar di Indonesia.

Donasi ini sekaligus memecahkan rekor MURI sebagai donasi bola terbanyak dalam sejarah Indonesia. Salah satu yang spesial dari acara ini adalah AIA Sepak Bola untuk Negeri hasil dana yang terkumpul akan disalurkan untuk pengembangan infrastruktur lapangan sepak bola di desa Tulehu, Ambon, Maluku. (kmb/balipost)

Baca juga:  GMF Rawat Pesawat Garuda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *