Aston Denpasar menawarkan paket berenang dan makan pagi dengan harga terjangkau. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bagi yang suka berenang dan menikmati makan pagi usai berolahraga di air itu, tak perlu hingga menginap di hotel. Sebab, fasilitas tersebut kini bisa diperoleh melalui penawaran paket di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Hotel yang memiliki 3 kolam renang untuk dewasa dan 2 kolam renang untuk anak-anak ini menawarkan Hot Deal Breakfast on Weekend. Paket ini akan memberikan fasilitas penggunaan kolam renang di akhir pekan. Setelah puas berolah fisik di air, dipersilakan untuk menikmati menu sarapan yang disediakan secara prasmanan di Restaurant Jempiring.

Baca juga:  Hotel Diizinkan Buat Paket Nyepi, Ini Syaratnya

Pilihannya beraneka ragam. Ada berbagai macam salad, sereal, susu, jus, berbagai macam roti, waffel, penekuk, egg station, bubur dengan berbagai macam kondimennya, authentic station, kopi dan teh, tidak lupa dengan makanan utama baik tradisional, ala barat, Asia, maupun nasional.

Paket ini cukup terjangkau untuk sebuah hotel berbintang empat yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar. “Karena permintaan tinggi dari tamu-tamu loyal kami yang tidak menginap namun rutin menggunakan kolam renang di akhir pekan tersebut, paket ini muncul,” kata Assistant Restaurant Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Ady Suardy.

Baca juga:  Antisipasi Dampak Gangguan Satelit Telkom-1, BNI Operasikan Mobil BLG

Ia menyarankan bagi yang berminat dengan paket ini, melakukan pemesanan paling tidak satu hari sebelumnya. “Pemesanan ini untuk menghindari tamu tidak memperoleh kursi di restoran kami,” ujarnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *