New Honda CBR150R hadirkan warna baru. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian konsumen, khususnya pecinta motor sport full fairing. Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.

Produk Honda ini hadir dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. “Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport. Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport,” ungkap Ronaldo Widjaja regional Head Astra motor Bali

Baca juga:  Capai Rencana Bisnis, BPD Bali Jaga Kolaborasi dan Sinergi

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bali Rp 35.000.000, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.700.000, sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.900.000.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen penghobi modifikasi, setiap transaksi pembelian New Honda CBR150R periode Maret-April 2018 akan mendapatkan program eksklusif berupa Voucher Modifikasi untuk tipe CBR150R. Ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Baca juga:  Wujudkan Mimpi, Beauty Vlogger Jatuhkan Pilihan ke Honda Scoopy

Eksklusif Voucher Modifikasi ini dapat digunakan untuk transaksi aksesoris modifikasi Honda CBR150R di Bengkel Modifikasi atau Toko Aksesoris Motor dengan syarat dan ketentuan berlaku. New Honda CBR150R dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati. (kmb/balipost)

Baca juga:  Motor Sport Adventure Touring New CB150X Dirilis Rp 32,95 Juta

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *