Polisi memeriksa isi kardus mencurigakan yang ditemukan warga, Senin (22/1). (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga perumahan Taman Sari, banjar Wanasari Belodan, desa Wanasari Kec / Kab. Tabanan, Senin (22/1), digegerkan temuan tumpukan kardus yang terikat tali plastik / rapiah warna hitam. Namun setelah dilakukan pengecekan oleh pihak kepolisian kotak mencurigakan tersebut berisi pecahan kaca.

Kardus mencurigakan tersebut ditemukan di pinggir jalan umum jurusan Tabanan-Penebel. Penemuan sekitar pukul 09.30 wita oleh I Made Arsa (60) warga setempat.

Baca juga:  Tata Kota Singaraja, Halaman Rumah Dinas Bupati Dijadikan RTH

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Surya Atmaja saat dikonfirmasi mengatakan, pelapor saat itu lewat di pinggir jalan depan tanah kapling Perum Taman Sari dan melihat ada tumpukan kardus yang terikat tali plastik warna hitam. Karena curiga maka yang bersangkutan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Wanasari Ipda I Made Londra, selanjutnya diteruskan ke Polsek Tabanan.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kota Tabanan bersama anggota melaksanakan pengamanan TKP dan memasang Police line. Selanjutnya dibantu oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan bersama team melaksanakan deteksi kardus dengan menggunakan metal detector, dan karena tidak terdeteksi ada unsur logam, Kasat Sabhara Polres Tabanan membuka kardus dengan menggunakan pisau.

Baca juga:  Penyuluh Bahasa Bali Perkuat Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Ternyata isi kedua kardus adalah pecahan kaca. Tidak ditemukan benda – benda yang berbahaya. Selanjutnya, kardus dan pecahan kaca diamankan dan dibawa ke Polsek Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *