Labfor
Petugas melakukan olah TKP pembunuhan wanita asal Cina.(BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyelidikan kasus pembunuhan Wu Yali asal Cina terus dilakukan Polres Badung. Bahkan saat olah TKP melibatkan tim Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar dan Dokkes Polda Bali, Kamis (4/1).

“Kami melibatkan labfor dan dokkes menyelidiki kasus ini,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Jumat (5/1).

Sejauh ini penyelidikan masih terus didalami. Selain itu keterangan saksi-saksi diperdalam guna mengungkap pelakunya. “Belum ada titik terang. Kami masih menyelidiki kasus ini dan semoga secepatnya terungkap,” kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia.

Baca juga:  Pascapandemi COVID-19, Pertanian Dikhawatirkan Kembali Ditinggalkan

Seperti diberitakan, wanita asal Cina, Wu Yali (51) ditemukan tewas bersimbah darah di Vila Ombak, Desa Cemagi, Mengwi Badung, Kamis (4/1). Korban tewas dengan beberapa luka tusukan dan tusukan mematikan di dada kanan. Polres Badung telah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti.

Korban tinggal di TKP bersama anak perempuannya, menantu, cucu masih bayi dan seorang pembantu. Korban tinggal di Bali sejak empat bulan lalu dan memiliki usaha properti.

Baca juga:  Pelaku Pengeroyokan Sepasang Kekasih Ditangkap

Hasil visum ditemukan ada beberapa luka tusukan di sekujur tubuh korban, diantaranya di kedua tangan dan pinggang kiri. Sedangkan luka paling parah diduga menjadi penyebab kematian di dada kanan dekat paru-paru. (kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *