Suasana perayaan Tahun Baru yang diisi dengan dentuman kembang api. (BP/dokumen)

GIANYAR, BALIPOST.com – Menyambut tahun baru ribuan warga Gianyar tumpah ruah padati Lapangan Astina, Gianyar, Minggu (31/12) malam. Mereka antusias menunggu momen rutin pergantian tahun yang diisi dengan pesta kembang api.

Sementara Bupati Gianyar A.A. Gde Agung Bharata yang hadir pada kesempatan itu mengajak seluruh warga mendoakan Gunung Agung agar kembali tenang. “Semoga Gunung Agung tidak erupsi lagi, untuk keselamatan seluruh warga Bali dan Gianyar pada khususnya,” ujar Bupati Bharata.

Baca juga:  RSUP Sanglah Tak Perlu Minta Donasi, Pemprov Bali akan Tanggung APD untuk Tenaga Medis

Bupati Gianyar juga mengingatkan seluruh warga untuk terus bangkit menjalani tahun yang baru, khususnya kolaborasi antara pemerintah dengan para pengusaha lokal, agar perekonomian di Kabuapten Gianyar bisa lebih baik lagi. “Kita semua harus terus berupaya, melakukan berbagai inovasi agar Gianyar lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Lapangan Astina Gianyar sudah nampak dipadati ribuan warga setempat sejak Minggu sore. Menjelang malam mereka pun menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan di lokasi tersebut.

Baca juga:  Melihat Pengungsi, Ini yang dilakukan Turis di Desa Tenganan

Memasuki pukul 00.00 Wita, pergantian tahun ditandai dengan bunyi sirine yang disambung dengan dentuman kembang api yang semakin menderu menghiasi langit Kota Gianyar. Momen ini pun tidak disia-siakan warga, yang langsung mengabadikan lewat ponsel yang mereka bawa dengan memfoto atau ambil video. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *