DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali, Sabtu (16/12) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati. Motor ini siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya yang mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L diklaim berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar.

Selain itu, dengan Wavy Disc Brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Baca juga:  Garap Pemasaran Pertanian, Perusda akan Bangun Sentra Berbasis Koperasi

Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengatakan, CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. All New Honda CRF150L hadir dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY. “All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas,” pungkasnya.

Sementara, Marketing Head Astra Motor Bali Modus Vivendi mengatakan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Bali yang mengalami peningkatan. Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Bali untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

Baca juga:  Rahasiakan Data Pribadi, Hindari Kejahatan Social Engineering

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” katanya.

Dikatakannya, All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan pecinta petualang. Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, Astra Motor Bali turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Bali sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen.

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, Astra Motor Bali turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang. Selain itu, ada juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000 hingga Rp 850.000.

Baca juga:  AHASS Bali Siapkan "Sruput Asik"

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000 hingga Rp 750.000.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 33.500.000. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *