DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Gunung Sari IV Gang Bonsai, Banjar Buana Kubu, Denpasar Barat (Denbar). Kontan kebakaran yang terjadi Kamis (7/12) itu membuat warga panik.

Tak hanya meludeskan gudang peralatan bangunan, satu mobil dan lima sepeda motor juga ikut hangus. Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra mengatakan, gudang tersebut milik Edi Suyanto (36).

Menurut karyawan gudang tersebut, Ronggi Anggara (25), sekitar pukul 15.30 Wita, ia selesai kerja. Bersama teman-temannya yaitu Ari dan Ikhwan tidur-tiduran di kamar belakang sambil menunggu waktu pulang pukul 17.00 Wita.

Baca juga:  Antisipasi Kebakaran, Petugas DLH Lakukan Penyiraman di Kawasan TPA Bengkala

“Mereka mendengar anak kecil di depan gudang teriak-teriak kebakaran. Ronggi lalu menyuruh Ari mengecek keluar,” ujarnya.

Terrnyata benar ada api menyala di parkir sepeda motor. Ari langsung balik ke kamar untuk memanggil teman-temannya. Mereka berusaha menyelamatkan sepeda motor dan bersama warga memadamkan api.

Si jago merah dengan cepat membakar bangunan tersebut, termasuk isinya. Akibat kejadian itu, terbakar satu bangunan rumah yang digunakan untuk gudang alat-alat bangunan, mobil Suzuki, lima sepeda motor (Honda Scoopy, Beat, Supra, Revo dan Yamaha Jupiter), tiga televisi dan satu kulkas. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kondisi Gudang Penyimpanan Logistik BPBD Memprihatinkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *