DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen, Daya Motor Gianyar salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Gianyar mengadakan kegiatan roadshow di Banjar Tengkulak Kaja, Desa Kemenuh Sukawati, Sabtu (24/11) dari pagi hingga sore hari.

Event roadshow kali ini berupa promo special penjualan yaitu DP 10% untuk tipe Honda Beat series dan Honda Vario Techno series, service murah hanya Rp 30 ribu di luar penggantian sparepart, riding test, dan hiburan menarik lainnya.
Gelaran yang dilaksanakan satu hari ini merupakan koraborasi Daya Motor Gianyar dengan FIF Group sebagai lembaga pembiayaan resmi khusus sepeda motor Honda.

Baca juga:  Pendaftaran Calon Anggota KPU Kabupaten/kota se-Bali Dibuka, Tim Seleksi Ada 2

Promo kredit special ditawarkan khusus pada event kali ini untuk konsumen yang melakukan pembelian on the spot. Selain itu sebagai bentuk support kepada Banjar Tengkulak Kaja, juga dilangsungkan pemberian bantuan CSR berupa plang segitiga rambu hati-hati yang langsung diterima oleh Bendesa Adat Desa Pakaraman Tengkulak Kaja.

Pemberian plang segitiga ini diharapkan dapat membantu kelancaran rangkaian upacara umat pada saat karya adat berlangsung. “Dengan kegiatan ini kami ingin semakin dekat dengan masyarakat khususnya wilayah Gianyar, program promo ini diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki kendaraan idaman,” ungkap Bapak Dewa Eka selaku Kepala Cabang Dealer Daya Motor Gianyar.

Baca juga:  Pasar Domestik Pendukung Kuat Pulihnya Pariwisata Bali

Dealer Daya Motor Gianyar, terus membangun dan mengembangkan diri, untuk menjadi dealer pilihan konsumen dan selalu memberikan layanan terbaik melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen. Selain itu kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama, dengan menyiapkan ruang tunggu yang nyaman saat menunggu service maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani oleh Front Line People yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru, tambah Dewa Eka. (kmb/balipost)

Baca juga:  Dermaga II Padangbai Rusak Lagi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *