DENPASAR, BALIPOST.com – Sebanyak 10 pemenang program Wonder Trip yang digelar Cellular World dan Indoscreen, Sabtu (18/11) mendapatkan secara simbolis hadiah berupa perjalanan 4 hari 3 malam ke Hongkong Disney Land. Program ini telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Oktober dan merupakan pertama kalinya digelar CW bersama Indoscreen.

Menurut Owner Cellular World, Malika Jiwaji, hadiah perjalanan ke Hongkong ini berlaku untuk 2 orang per pemenang. Ia mengaku kegiatan ini merupakan program apresiasi pelanggan setia CW. “Ini pertama kalinya kami menggelar program ini bersama Indoscreen. Biasanya program reward kami adakan bersam operator selular,” katanya.

Baca juga:  Apresiasi Pelanggan, Cellular World Gelar Cworld Festival Berhadiah 4 Motor

Ia mengutarakan Indoscreen merupakan perusahaan yang menjual beragam produk aksesoris handphone. Salah satu produknya adalah pelindung layar premium. Produk lainnya charger untuk HP, powerbank, dan case HP yang membawa brand otomotif dunia, seperti Ferrari dan BMW.

Dikatakan Malika, umumnya antigores merupakan pilihan terakhir. Padahal menggunakan antigores penting untuk kesehatan mata karena bisa melindungi mat dari radiasi layar HP.

Sementara itu, Benny Liem selaku Vice President Sales Division Indoscreen mengaku senang bisa bekerjasama dengan Cellular World. Ia mengatakan Indoscreen menjual produk-produk berkualitas yang tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris namun juga teknologi, proteksi, dan gaya. “Kami juga memberikan garansi seumur hidup untuk pelindung layar sehingga pelanggan bisa merasa nyaman dalam menggunakan produk Indoscreen,” paparnya.

Ia mengutarakan produk Indoscreen sudah hadir di sejumlah kota besar di Indonesia. Untuk di Bali, Indoscreen hanya bisa diperoleh di Cellular World. “Teknologi pelindung layar HP yang dimiliki Indoscreen ini memadukan kaca dengan plastik dan merupakan pelindung layar hybrid pertama di dunia. Selain itu juga ada teknologi pelindung mata dan tidak meninggalkan bekas sidik jari di layar ketika digunakan,” jelasnya.

Baca juga:  Sidang Dewa Puspaka, Made Mangku Bersaksi Soal BIBU

Dalam pengundian Wonder Trip yang digelar Cellular World dan Indoscreen, Jumat (17/11), menurut Marketing Manager Cellular World Gede Wirakusuma, diperoleh 10 pemenang. Mereka adalah Gede Putu Oka, Kristanti Yunita, Ni Wayan Aniti Pande, Ida Ayu Oka Swandewi Utami, Slamet Sundoro, I Ketut Driatna, Ryan Christian Suyono, Ni Nyoman Pawita Adnyana, Gede Putu Anugrah Kaka, dan Lukmam Satuman. Para pemenang berhak mengajak satu orang lagi anggota keluarganya yang ada dalam satu KK. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Vaksin AstraZeneca CTMAV547 Ditarik, Program Vaksinasi 7 Kecamatan Tetap Berjalan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *