BOJONEGORO, BALIPOST.com – Dua buah pizza raksasa disajikan gratis untuk masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tiur. Makanan khas Italia dengan diameter dua meter itupun diserbu ratusan warga yang hadir.

Pesta pizza raksasa gratis tersebut merupakan kali pertama digelar di Bojonegoro. Untuk membuat pizza raksasa itu, sejumlah koki dikerahkan.

Makanan khas Italia ini sebenarnya sudah tidak asing bagi warga. Namun bentuk dan ukurannya yang unik membuat warga menjadi penasaran untuk mencicipi. Terlebih, pizza raksasa ini disajikan secara gratis dengan delapan belas macam toping//

Baca juga:  46 Ribu Warga Denpasar Belum Rekam E-KTP

Daya tarik ini membuat ratusan warga yang hadir rela untuk mengantre. Hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk meludeskan dua loyang pizza itu.

Menurut salah satu warga, Irma, rasa pizza raksasa itu sangat enak. Terlebih ukurannya yang besar belum pernah dilihatnya.

Pembuatan dua buah pizza raksasa ini dilakukan delapan koki profesional. Sementara bahan yang dibutuhkan sebanyak 100 kilogram tepung, sepuluh kilogram sosis sapi, dan empat puluh kilogram keju.

Baca juga:  Pembayaran Digital Anti Ribet, Simak 5 Alasannya

Salah satu panitia penyelenggara pembuatan pizza raksasa ini, Shanty Puspadary mengatakan terdapat 8 toping yang digunakan untuk membuat pizza berdiameter 2 meter itu. Ada buah-buahan, sayur, ayam, sosis, dan berbagai rasa.

Melihat antusiasme warga, ia mengatakan kemungkinan acara makan pizza raksasa ini akan diagendakan tiap tahun. (kmb/surabayatv)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *