LAMONGAN, BALIPOST.com – Ribuan LA Mania, suporter Persela mendatangi rumah duka Choirul Huda, kiper Persela Lamongan. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah kiper Persela disholatkan di Masjid Agung Lamongan.

Jenazahnya lantas dimakamkan di pemakaman keluarga di Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan. Ribuan suporter mengiringi kepergian sang kiper di peristirahatannya yang terakhir. Mereka menyalakan lilin di depan rumah Choirul Huda sambil memajang spanduk “Sang Legenda Pemain Persela Lamongan.”

Baca juga:  Menpora Minta Edukasi Suporter Olahraga Dimasifkan

Media Officer Persela, Andika Hangga, mengatakan keterangan dokter yang merawat menyebutkan penyebab meninggalnya kiper Persela ini akibat trauma dada, rahang bawah, dan juga kepala. Huda mengalami cidera setelah bertabrakan dengan pemain belakang Persela Ramon Rodrigues.

Untuk menghormati loyalitas Choirul Huda pada Persela, lanjut Andika, rencananya manajemen Persela tidak akan menggunakan lagi nomor punggung satu yang selama ini dikenakan Huda. Kiper kelahiran Lamongan ini meninggalkan seorang istri dan dua putra. (kmb/surabayatv)

Baca juga:  Ratusan Orang Hadiri Pemakaman Frans Bambang Siswanto
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *