Polygon menghadirkan teknologi baru di seri Xtrada. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Polygon kembali memperkuat pasarnya sebagai brand leading untuk kategori sepeda di Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan adalah menghadirkan inovasi dan variasi baru pada produk guna mengakomodasi kebutuhan dari para antusias pesepeda dalam negeri dan luar negeri.

Strategi lain yang dilakukan oleh Polygon adalah memperbaharui teknologi dan inovasi dari produk dalam line up. Salah satu produk mid-range yang diperbaharui tahun ini adalah seri Xtrada.

Seri Xtrada sukses diterima oleh pasar sejak 3 tahun terakhir karena performa yang memuaskan. Antusiasme pengguna Xtrada juga sangat terasa, hal ini terlihat dengan hadirnya komunitas Polygon Xtrada Rider yang berkembang sangat pesat di Indonesia.

Baca juga:  Berlaku Mulai 20 Maret, Dihentikan Sementara Pemberian Visa Kunjungan

Respon positif pasar terhadap seri Xtrada menginspirasi pabrikan sepeda Polygon, untuk menghadirikan pembaharuan pada seri Xtrada. “Pada line up 2018 ini, seri Xtrada dihadirkan dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Xtrada hadir dengan konsep wheel-fit size dimana ukuran roda diperhitungkan secara khusus mengikuti ukuran frame sepeda dan pengguna, menghadirkan boost system untuk kestabilan berkendara yang lebih baik. Kami menghadirkan tampilan warna dan decal yang dengan colour trend terbaru untuk produk ini. Harapannya seri Xtrada 2018 ini dapat diterima lebih baik lagi oleh pasar seperti varian Xtrada sebelum-nya” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Baca juga:  Hadapi Tantangan Global, Jokowo Dorong Aksi Bersama ASEAN-PBB

Seri Xtrada masuk dalam kategori sepeda XC Sport yang didesain sempurna untuk pesepeda yang berkendara di medan yang bervariasi; mulai dari medan off road ringan, medan berbatu, hingga menyusuri medan pavement. Seri Xtrada hadir dengan frame dengan material ALX alloy yang ringan dan kuat. ALX alloy merupakan hasil dari kombinasi pemilihan alumunium terbaik dengan kontrol kualitas yang ketat untuk ketahanan maksimum.

Seri Xtrada hadir dengan berbagai pembaharuan dari seri tahun sebelum-nya. Salah satunya dengan mengadaptasi sistem Wheel Fit Size, dihadirkan dengan dua preferensi roda berukuran 27,5” dan 29″; dimana ukuran roda sudah menyesuaikan dengan ukuran frame untuk kenyamanan dan pengalaman bersepeda yang lebih baik.

Baca juga:  RSUD Klungkung Terima Surviyor KARS Pusat Verifikasi Tahun II Akreditasi RS

Selain itu, Xtrada juga mengadaptasi standar Boost terbaru pada bagian hubs, thru axle, dan frame untuk kontrol sepeda yang lebih stabil di segala medan; bahkan saat melaju dengan kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan Hydraulic disc brake, performa pengereman dan keamanan dengan sepeda ini sangat optimal.

Secara tampilan, Xtrada hadir dengan colour trend terbaru. Dihadirkan dalam beberapa variasi, penggiat sepeda dapat memilih berdasarkan selera, bujet, dan kebutuhan yang diinginkan. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *