NEGARA, BALIPOST.com – Serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Jembrana dari Kompol Wimboko kepada Kompol Ni Nengah Wismawati dilaksanakan Selasa (22/8) dipimpin Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo. Wakapolres Kompol Ni Nengah Wismati sebelumnya menjabat Wakapolres  Bangli. 

Selain jabatan Wakapolres, juga diserahterimamakan dua Jabatan Kapolsek lainnya yakni Gilimanuk dan Kapolsek Pekutatan serta Kasat Tahti Polres Jembrana.

Kapolsek Pekutatan diserahterimakan dari Kompol Ketut Sugiartha Yoga kepada Kompol Putu Suprama yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Bagwassidik Ditreskrimum Polda Bali. Sedangkan Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk diserahterimakan dari Kompol AA Gede Arka kepada Kompol Nyoman Subawa yang sebelumnya menjabat Kaurbinplin SubbidProvos Bid Propam Polda Bali.

Baca juga:  Cegah Balapan Liar, Kapolsek Koordinasi ke Sekolah

Kompol Ketut Sugiartha Yoga selanjutnya dipercaya sebagai Kapolsek Kota Gianyar, sedangkan Kompol AA Gede Arka diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit III Subdit 2 Ditreskrimum Polda Bali. Sementara Iptu H Eddy Waluyo dipercaya untuk menempati jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Jembrana dari jabatan sebelumnya sebagai Kasat Tahti Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo berharap agar pejabat yang baru segera dapat menyesuailan diri dengan lingkungan yang baru. Pihaknya juga berharap apa yang sudah dilakukan pejabat lama dapat diteruskan dan ditingkatkan.

Baca juga:  Guru Korban Penembakan Pilih Damai

Dikatakan dengan bekal pengalaman itu pihaknya percaya kalau  dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab. Kapolres berharap pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan dengan adanya pejabat baru. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *