Teknisi Astra Motor Bali melakukan service gratis serangkaian HUT Bali Post dan HUT RI, Jumat (18/8). (BP/edi)
DENPASAR, BALIPOST.com – Serangkaian peringatan HUT ke 69 Bali Post yang jatuh pada tanggal 16 Agustus lalu dan juga memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 tanggal 17 Agustus lalu, Astra Motor Main Dealer Bali menggelar kegiatan Service Gratis. Bertempat di kantor Bali Post, Jumat (18/8), kegiatan ini diperuntukkan bagi insan pers di lingkungan Bali Post.

Untuk menunjang kelancaran acara ini, Astra Motor Bali menggunakan Mobil Service keliling yang merupakan layanan terbaru untuk service kunjung bagi group customer. Sebanyak 20 unit motor karyawan Bali Post berkesempatan mendapat layanan service & ganti oli gratis dengan ketentuan tahun produksi motor dari 2011-2016 untuk all type.

Baca juga:  Tanpa “Smoking Area,” Pengusaha di Badung akan Didenda Rp 50 Juta

“Dengan menggunakan momen ini, saat yang tepat untuk memberikan kado sederhana dari kami sebagai wujud terima kasih kepada rekan-rekan media massa atas support nya selama ini,” kata Sri Mayuni selaku PIC Media Relations Astra Motor Bali.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Honda untuk Bali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia pemakai sepeda motor Honda. Sebanyak 3 mekanik yang sudah berpengalaman diturunkan untuk memberikan pelayanan service terbaik bagi pelanggan. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Tiga Tahun Berdiri, SD Pengejaran Dibuka Tahun Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *