TMMD
Terlihat Kolonel Inf Amrizan dan Mayor Inf Yusuf Tandi juga meninjauan ke lokasi TMMD di Banjar Pilan dan Banjar Penyabangan, Desa Kerta, Payangan. (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Tim Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) melakukan rapat evaluasi di Aula Makodim Gianyar, Selasa (25/7). Rapat tersebut untuk menganalisa manfaat dari kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) 2016.

Selanjutnya tim yang terdiri dari Kolonel Inf Amrizan dan Mayor Inf Yusuf Tandi juga meninjauan ke lokasi TMMD di Banjar Pilan dan Banjar Penyabangan, Desa Kerta, Payangan.

Ketua Tim Pusterad, Kolonel Inf Amrizan menyampaikan kedatangannya ke Kodim 1616 Gianyar untuk mengukur manfaat TMMD yang dilaksanakan serta kelanjutan TMMD saat ini. “Karena TMMD bertujuan membantu pemerintah daerah untuk memajukan perekonomian masyarakat dan kepentingan TNI dalam hal ini bertujuan agar kemanunggalan TNI – Rakyat tetap terjaga,“ katanya.

Baca juga:  Penutupan TMMD ke-99, Warga Besan Tak Lagi Jalan Kaki Tiga Jam

Diakui kegiatan besarnya TMMD belum sebanding dengan anggaran yang minim. Namun pihaknya tetap berupaya agar TMMD bisa kembali diselenggarakan di gumi seni ini. “Kalau di lihat dari anggaran yang diperlukan sudah barang tentu perbandingan biaya dengan sistem proyek,“ katanya.

Ditambahkan selain menganalisa kegiatan TMMD, kedatangan piihaknya ke Gianyar juga untuk silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat. “ Kami juga ingin memberikan informasi berkembang saat ini, terkait Terorisme, Radikalisme, Narkoba, Geng motor dan Cayber Narcoterorism, “ tandasnya. (manik astajaya/balipost)

Baca juga:  Pastikan Untuk Kesejahteraan Rakyat, Bupati Mahayastra Dukung TMMD ke-108

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *