DENPASAR, BALIPOST.com – Ni Wayan Tunjung (80) ditemukan tak bernyawa di pinggir Tukad Ayung, Denpasar, Kamis (6/7). Diduga korban berjalan di pinggir tebing setinggi 25 meter, lalu  terpeleset dan jatuh ke dasar sungai.

“Dari keterangan keluarganya, korban dalam linglung. Saat kejadian ditinggal kerja oleh anak-anaknya. Korban tinggal di Jalan Cekomaria,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra.

Baca juga:  Perlu Dibangun Gedung Representatif untuk Difabel

Menurut anak angkat korban, I Ketut Wartawan (50), Kamis (6/7) pukul 06.00 Wita, sebelum kejadian ditemukan Tunjung ditemukan di jalan oleh istri Wartawan dan langsung diajak pulang. Hal itu dilakukan karena korban sudah uzur dan linglung.

“Waktu itu korban diamankan di rumah dan langsung  ditinggal kerja,” ujarnya.

Pukul 09.00 Wita, Wartawan mendengar ada orang terjatuh di Tukad Ayung. Ia langsung ke sana dan ternyata ibunya dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca juga:  Kartel Narkoba Internasional Disebut Punya Lab Rahasia di Indonesia

“Status korban tidak menikah. Hasil olah TKP, korban luka di bagian kepala akibat terjatuh dari ketinggian kira-kira 25 meter,” kata Aan.

Menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini, keluarga korban tidak mau melapor karena ikhlas. Kejadian tersebut dianggap kecelakaan dan langsung dibawa ke rumah duka. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *