AQUA Grup meluncurkan layanan bebas pulsa Aqua. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – AQUA Grup secara resmi memiliki layanan bebas pulsa di nomor 0-800-15-88888 untuk meningkatakan layanan dan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menyampaikan masukan dan pendapat. Layanan bebas pulsa ini diluncurkan secara resmi oleh Presiden Direktur PT. Tirta Investama, Corine Tap didampingi Vice President Quality and Food Safety PT. Tirta Investama, Bernas Istiqlal di Jakarta, Senin (12/6).

Operasi layanan bebas pulsa ini berlangsung sejak Senin hingga Minggu mulai pukul 08.30 – 17.30 WIB. Corine Tap dalam sambutannya di acara peluncuran layanan bebas pulsa ini mengatakan Call Center Aqua Menyapa menjadi garda depan yang penting untuk merespon kebutuhan konsumen. “karenanya, Call Center Aqua Menyapa kita harapkan dapat menjadi salah satu jembatan untuk kita membangun hubungan yang baik dengan konsumen dengan memberikan kemudahan layanan bagi mereka,” ujar Corine.

Baca juga:  Komitmen Wujudkan Transparansi Pengelolaan Keuangan, Klungkung Terima Penghargaan dari UGM

Corine menambahkan bahwa dengan adanya layanan bebas pulsa ini, konsumen dapat lebih nyaman untuk menyampaikan kebutuhannya. “Selain produk yang terbaik, layanan menjadi faktor yang juga penting agar konsumen dapat setia dengan brand nya. Untuk itu, kami meluncurkan layanan bebas pulsa ini agar konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dengan kita (Total Consumer Experience) dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan masukan dan keluhannya dengan nyaman. Dengan demikian, kami dapat cepat merespon kebutuhan mereka,” jelas Corine.

Baca juga:  Pandemi, Kewirausahaan Harus Disandingkan dengan Digitalisasi

Corine menambahkan Aqua akan terus terus melakukan mengembangkan inovasi terkait layanan konsumen. Pada kesempatan yang sama, Bernas Istiqlal mengatakan bahwa sejak 2008 Aqua Menyapa diluncurkan, konsumen dapat bertanya ataupun menyampaikan keluhan melalui berbagai media. “Kami memiliki layanan call center, melalui media sosial dan email,” jelas Bernas.

Selama 44 tahun beroperasi, AQUA Grup terus berinovasi pada layanan, kemasan, dan produknya. Hal ini merupakan komitmen AQUA Grup dalam memberikan yang terbaik bagi konsumennya untuk Indonesia yang lebih sehat.

Baca juga:  Hampir Seratus Ribu Orang Ikuti UTBK-SNBT Hari Pertama

Salah satu upaya dalam melakukan quality control pada produk dan pelayanan, AQUA Grup melibatkan konsumen secara langsung melalui AQUA Menyapa sejak 2008. Konsumen dapat memberikan masukkan terkait produk dan layanan Danone Aqua.

Sepanjang operasionalnya, Aqua Menyapa tidak hanya melayani seputar produk, tetapi juga mekanisme promosi dan kampanye yang berlaku pada saat-saat tertentu. Melalui layanan Bebas Pulsa Aqua Menyapa, AQUA Grup berharap agar lebih banyak lagi konsumen yang berperan aktif dalam memberikan masukkan melalui Aqua Menyapa sehingga quality control dapat diterapkan dari berbagai arah. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *