gantung diri
Ilustrasi. (BP/dok)
BANGLI, BALIPOST.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) muda di Desa Katung, Kintamani nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ni Nengah Suwitri (23) ditemukan sudah tak bernyawa tergantung di sebuah pohon boni di kebun milik Pak Sri, warga setempat.

Saksi Nengah Mudiarsa (35) mengatakan menemukan mayat Suwitri pada Sabtu (8/4) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Sebelum ditemukan tewas, korban pada pukul 09.00 mengatakan akan mencari rumput. Namun hingga sore tak kunjung pulang.

Baca juga:  Di Bangli, Dari 6.976 Pengungsi Desa Aman Baru Seratusan yang Pulang ke Rumah

Pihak keluarga yang khawatir kemudian berupaya melakukan pencarian di sekitar kebun. Hingga pada pukul 20.00 wita korban akhirnya ditemukan oleh saksi Nengah Mudiarsa dalam posisi tergantung pada sebuah pohon boni menggunakan seutas tali plastik warna biru. Saksi yang kaget dengan penemuan itu langsung memberitahu warga lainnya untuk membantu menurunkan tubuh korban.

Saat itu juga, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani. Kanit Reskrim Polsek Kintamani AKP Dewa Gde Oka Minggu (9/4) mengatakan, diperkirakan korban meninggal 5 jam sebelum ditemukan. Dari hasil olah TKP, identifikasi, pemeriksan medis serta keterangan para saksi disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Pria Asal Jember Ditemukan Meninggal di Tower Air
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *