Ilustrasi
TABANAN, BALIPOST.com – Warga desa Meliling, kecamatan Kerambitan, Kamis (23/3) dini hari dikagetkan dengan keberadaan seorang pria paruh baya yang tergeletak di jalan umum Denpasar – Gilimanuk (jalur lama) tepatnya di banjar dinas Meliling Kawan, desa Meliling, Kerambitan, Tabanan.

Dari identitas yang ditemukan pria tersebut bernama I Nyoman Gede Udiyana (50) asal desa Meliling. Diduga korban jatuh dipinggir jalan akibat serangan jantungnya kumat.

Baca juga:  Anggota Kodim dan Persit 1617 Tes Urine

Dari informasi yang dihimpun korban pertama kali dilihat oleh Linda (50) warga setempat sekitar pukul 01.45 wita. Melihat ada pria tergeletak dipinggir jalan, ia pun membangunkan Nengah Sumiarta (58).

Setelah dicek ternyata saksi mengenali korban atas nama I Nyoman Gede Udiyana yang berasal dari banjar dinas Meliling Kawan, selanjutnya saksi 2 mencari keluarga korban kerumahnya dan bersama-sama menolong korban yang pada saat itu sudah dalam keadaan lemas.

Baca juga:  Puluhan Warga Terjaring Tak Pakai Masker

Kapolsek Kerambitan, Kompol I Wayan Suana saat membenarkan adanya laporan temuan orang tergeletak di pinggir jalan. Dikatakannya saat itu kebetulan piket fungsi polsek kerambitan juga berada di simpang meliling kawan yang kemudian ikut menolong korban untuk dibawa kerumah sakit. Namun setiba di rumah sakit korban sudah dalam keadaan lemas, namun tetap dicoba dilakukan pertolongan pacu jantung. Sayangnya, korban dinyatakan sudah meninggal oleh pihak petugas rumah sakit.

Baca juga:  Membaik, Kondisi Korban Keracunan Nasi Yasa

“Korban ditemukan disamping sepeda motornya vario nopol DK 8815 GI  dalam posisi  berdiri di standar dan nihil ada tanda-tanda bekas jatuh, “pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan luar tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,  istri/keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.(puspadewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *