XL menghadirkan New XL Go yang lebih terjangkau untuk layanan data 4G. (BP/ist)
SURABAYA, BALIPOST.com – Produk MIFI XL, XL Go kembali diluncurkan dengan harga lebih murah dari sebelumnya. Tetapi masih menawarkan kuota yang lebih besar dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

XL GO ini ditawarkan dengan harga 399 ribu dengan kuota 60 GB selama 2 bulan. Untuk sementara produk ini hanya ditawarkan di Jabodetabek, Jogjakarta, Surabaya dan Medan.

Desy Sari Dewi, Vice President XL East Region, mengatakan Surabaya menjadi salah satu yang terbanyak dalam penjualan produk XL GO sebelumnya. Hal ini tidak terlepas dari jaringan 4G di area Surabaya sudah mencapai 97 persen.

Baca juga:  Ratusan Hektare Sawah di 3 Kecamatan Rusak Karena Abu Vulkanik

Ia mengatakan, dengan besarnya animo masyarakat terhadap kebutuhan internet cepat, kuota besar dan device yang memiliki baterai bertahan cukup lama serta bisa tersambung ke beberapa device, XL GO ini menjawab kebutuhan tersebut. “Selain harganya terjangkau dan memiliki kuota 60 GB, device ini juga dapat bertahan selama 6 jam jika tersambung dengan 10 device,” terangnya.

Saat ini Paket Internet yang disediakan untuk XL GO terdapat bonus kuota 4G. Ada 4 paket yang disediakan yaitu Broadband Plan S, M, L, dan XL. Bonus kuota yang diberikan kepada pelanggan mencapai 10 GB di luar dari kuota utama. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Soal Pergub No. 97, APDB Minta Penggunaan Styrofoam untuk Dekorasi Diizinkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *