XL menghadirkan XL Home untuk solusi internet keluarga. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – XL Axiata Tbk (XL) mengenalkan paket “XL Home”, berupa paket kuota besar 240 GB dengan gratis Plug and Play router. Router ini dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wifi.

Menurut Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke, pelanggan dapat memperoleh paket XL Home ini di berbagai channel distribusi penjualan seperti XL Center & Xplor, retail outlet, device chain store atau 4G agent di kota-kota yang telah terjangkau dengan layanan XL 4G LTE. “Semakin tinggi tingkat pemahaman masyarakat atas manfaat internet cepat, semakin tinggi pula permintaan atas layanan 4G LTE di kalangan pelanggan XL Axiata dan masyarakat luas. Salah satu permintaan yang kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi internet cepat dan praktis di dalam rumah, yang bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga,” ujarnya.

Baca juga:  BRI Apresiasi Pengesahan UU Perlindungan Data Pribadi

Allan menambahkan, kebutuhan akses ke dunia digital memang tidak terbendung seiring dengan semakin bertambahnya kesadaran masyarakat Indonesia atas manfaat yang bisa didapatkan melalui berbagai sarana digital. Khusus pelanggan XL Axiata, sejak layanan 4G LTE diluncurkan 2014 lalu, jumlah pelanggan yang mengakses internet Xtra cepat dan stabil terus bertambah.

Begitu juga dengan trafik yang terus meningkat, Saat ini konsumsi penggunaan layanan data meningkat menjadi sekitar 3,5 GB/bulan, dari semula 500 MB/bulan. Bahkan untuk pengguna layanan 4G, rata-rata pemakaian data saat ini mencapai lebih dari 6 GB/bulan. Pengguna layanan juga berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk meluncurkan “XL Home”.

Baca juga:  Tren Kesehatan Saat Ini, Tak Cukup Hanya Sehat Tapi Juga Bugar

XL Home menjawab kebutuhan internet Xtra cepat dan stabil di rumah dengan cara yang praktis. Bahkan perangkat yang belum memiliki spesifikasi menerima 4G juga akan mendapatkan koneksi 4G melalui router XL Home tersebut. Selain itu, koneksi jaringan 4G juga menggunakan spesifikasi khusus yang memungkinkannya mendapatkan akses internet 4G LTE yang berkualitas tinggi. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *