Ilustrasi COVID-19. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan korban jiwa COVID-19 di Bali, Minggu (25/9) masih nihil. Ini, sudah tiga hari berturut-turut, Bali tidak mencatatkan korban jiwa.

Jumlah kasus baru juga mengalami penurunan. Tambahannya pada hari ini ada di belasan orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 13 orang tersebar di tujuh wilayah. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.128 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlahnya mencapai 5 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar sebanyak 4 orang.

Baca juga:  Kasus BPD Bali, Ekspose Perkara Terhambat Pemeriksaan Saksi

Selain itu, Gianyar mencatatkan tambahan 3 orang dan Tabanan 1 orang. Kabupaten nihil tambahan kasus adalah Jembrana, Klungkung, Bangli, Karangasem, dan Buleleng.

Sementara itu, kumulatif korban jiwa tetap 4.737 orang. Rinciannya 4.731 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih banyak dibandingkan kasus harian. Jumlahnya ada di 2 digit.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak  23 orang. Sebanyak 162.123 sudah dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Dari PPKM Darurat hingga Kasus Aktif Mengalami Perlambatan

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung dan Denpasar masing-masing 8 orang, Tabanan, Gianyar, dan Bangli masing-masing 2 orang, dan Buleleng 1 orang. Jembrana, Klungkung, dan Karangasem hari ini nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 268 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Memperkokoh Ekosistem Pariwisata Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *