Petugas ber-APD melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (3/11), korban jiwa COVID-19 Bali kembali bertambah. Padahal 2 hari berturut-turut, tidak ada tambahan pasien COVID-19 meninggal yang dilaporkan.

Jumlah warga terpapar COVID-19 juga balik ke puluhan orang. Sementara kasus sembuh, pada hari ini bertambah lebih sedikit dari kasus baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 26 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.933 orang.

Baca juga:  Kemacetan Pelabuhan Sanur Disoroti Moeldoko, Pj Gubernur Sampaikan 3 Solusi

Klungkung dan Buleleng mencatatkan nihil tambahan kasus. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Denpasar dan Badung dengan jumlah 7 orang. Disusul Tabanan 6 orang, Bangli 3 orang, Karangasem, Gianyar, dan Jembrana bertambah 1 orang.

Korban jiwa bertambah 1 kasus dari Denpasar. Kumulatif korban jiwa masih tetap 4.027 orang. Rinciannya 4.021 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 24 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.625 orang.

Klungkung dan Buleleng nihil tambahan pasien sembuh. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 11 orang. Denpasar 4 orang, Karangasem 3 orang, Jembrana, Tabanan, Gianyar, dan Bangli masing-masing mencatatkan 1 pasien sembuh. Terdapat 2 pasien sembuh dilaporkan yang masuk kategori Provinsi Bali.

Baca juga:  300 Atlet Terjun pada Turnamen Wing Chun Nasional

Jumlah kasus aktif sebanyak 281 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *