Gunawan Dwi Cahyo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setidaknya, tercatat tiga pemain Bali United telah melelang jerseynya. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo dan M. Taufiq yang melelang jersey Bali United, sedangkan Ricky Fajrin melepas jerseynya dari Timnas.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Kamis (14/5) mengemukakan, jersey ketiga pemain tersebut dibuka dengan harga awal Rp 1 juta. “Kami belum tahu pasti berapa pemain bersangkutan melepas harga jersey kebanggaannya,” ucap Alexander.

Baca juga:  Bali United dan Persik Targetkan Kemenangan

Yang jelas, uang hasil lelang jersey disalurkan kepada Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dan ada juga yang langsung diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19 ini. “Kami bangga skuad Serdadu Tridatu ikut terketuk dan rela menyumbang sebagian rezekinya, guna membantu masyarakat yang kena dampak virus corona,” kata dia.

Alexander menyebutkan, harga jersey dilepas pemain bagi penawar tertinggi. Sementara, pemain Bali United Lainnya, Kadek Agung Widnyana juga berpartisipasi ikut meringankan beban masyarakat berdampak corona.

Baca juga:  Pariwisata Lesu, Banyak Warga Karangasem Beralih ke Pertanian

Kadek Agung Widnyana telah berinisiatif dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Di sisi lain, pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit, juga ikut menyumbangkan sebagian hartanya kepada masyarakat yang memerlukannya.

Pemain Bali United, Haudi Abdillah melelang jersey PSIS Semarang, karena sebelum berkostum Bali United, Haudi Abdillah sempat berkarier di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *