Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto secara simbolis menyerahkan paket sembako ke Babinsa dan akan diteruskan ke warga yang membutuhkan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana kembali dipercaya komponen masyarakat mendistribusikan sembako. Kali ini, Yayasan Masjid Raya Ukhuwwah Denpasar mempercayai Kodam membantu mendistribusikan seribu paket sembako kepada seluruh masyarakat Bali yang membutuhkan guna membantu.

Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban dan kesulitan ekonomi yang dihadapi di tengah wabah Pandemi COVID-19. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dalam sambutannya, Senin (11/5) menyampaikan, Yayasan Muslim tersebut memberikan kepercayaan kepada Kodam menyalurkan seribu paket sembako ke Kabupaten Badung, Buleleng, Bangli, Klungkung dan Karangasem.

Baca juga:  Ribuan Kendaraan Listrik Disiapkan untuk G20, Kodam Siapkan Lokasi SPKLU

Bantuan itu disalurkan melalui Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) setempat. “Kita berharap bantuan ini bisa tepat sasaran dan bukan hanya untuk masyarakat muslim saja, namun untuk seluruh masyarakat Bali yang membutuhkan,” tegas Pangdam.

Oleh karena itu, Mayjen Benny Susianto menegaskan, pendistribusiannya dipercayakan kepada Babinsa yang benar-benar mengetahui kondisi warga mana yang harus dibantu.”Kami berharap komponen masyarakat lain yang punya kemampuan untuk ikut peduli. Kami prajurit TNI Kodam IX/Udayana siap membantu untuk menyalurkan dan mendistribusikan ke warga yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dewa Kadek Rai Jadi Dirut Citilink
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *