Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina, M.Pd.,CHT.,CHA., menyerahkan bantuan kepada Lurah Kelurahan Penatih, I Wayan Astawa yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Denpasar, Jaya Negara di Kantor Kelurahan Penatih, Minggu (10/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional di bawah Yayasan Dharma Widya Ulangun, Universitas Bali Internasional di bawah Yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia, dan Stikes Wira Medika di bawah Yayasan Samodra Ilmu Cendikia Bali terus bersinergi dan bergerak peduli kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Setelah sebelumnya memberikan bantuan di Kelurahan Tonja beberapa waktu lalu, Minggu (10/5) menyasar masyarakat di Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Bantuan yang diberikan berupa sembako gratis, APD, Face Protection, Masker, Hand Sanitizer, Cairan Disinfektan, dan Sabun Cuci. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh masing-masing pimpinan perguruan tinggi bersama Ketua Pengurus Yayasan yang menaungi lembaga tersebut.

Baca juga:  Polres Jembrana bersama Yonif Mekanis Bagi-bagi Sembako

Bantuan diterima oleh Lurah Kelurahan Penatih, I Wayan Astawa yang dihadiri Wakil Walikota Denpasar, Jaya Negara. Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak lamgsung Covid-19 di lingkungan Kelurahan Penatih.

Dr. I Nyoman Gede Astina M.Pd.,CHT.,CHA., selaku Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, sekaligus Ketua  Yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia dan Ketua Yayasan Samodra Ilmu Cendikia Bali, mengatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud edukasi dan kepedulian perguruan tinggi yang dikelolanya kepada masyarakat Kelurahan Penatih yang terdampak langsung akibat mewabahnya pandemi COVID-19 saat ini. Sebab, Kelurahan Penatih sangat dekat dengan ketiga kampus yang dikelolanya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.