Made Andhika dan keluarganya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah seorang pemain Bali United putra Bali, Made Andhika Pradana Wijaya, kini sibuk membagi waktu antara berlatih di rumah serta mengurus keluarganya. Andhika dan sang istri, Linanda Aninditha Chisilia, baru saja dikarunia seorang putra sebulan lalu bernama I Made Keenan Prananda Wijaya.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Kamis (7/5) menyatakan, meskipun waktunya terbagi untuk berlatih dan urusan keluarga, Andhika Wijaya yang akrab disapa Otong tetap bersyukur karena kondisi fisiknya tetap fit. Andhika berharap supaya wabah corona segera berakhir dan kondisi normal kembali.

Andhika memaklumi putranya masih bayi dan sering menangis di tengah malam. Untuk itu, Andhika juga harus menyiasatinya dengan istirahat cukup di siang hari, untuk mengantisipasi jika sang putra mengajak begadang. Andhika juga berharap, seandainya Kompetisi Liga 1 tidak bisa dilanjutkan, maka solusinya harus ada kompetisi pengganti, supaya para pesepak bola bisa kembali merumput dan merasakan sentuhan bola.

Baca juga:  Latihan Dua Kali, Bali United Menang

Alexander menekankan, sejauh ini dirinya berpatokan nasib Kompetisi Liga 1 menunggu hingga 29 Mei mendatang. Apalagi, PSSI Pusat bersama Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar rapat secara online. “Kami menunggu keputusan, apakah kompetisi dilanjutkan, dihentikan, serta alternatif kompetisi pengganti,” ucap Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.