Antonius Johannes Melvin Platje. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyerang Bali United, Antonius Johannes Melvin Platje, merasa bangga selama berkarier diklubnya, utamanya dalam mencetak gol – gol cantiknya ke gawang lawan. Setidaknya, Melvin Platje mencatat lima butir gol indahnya, hingga membuat dirinya bangga berkostum Serdadu Tridatu.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (5/5) menerangkan, Melvin Platje mencatat kelima gol yang dipersembahkan, yakni ketika menjebol gawang Madura United pada musim 2018, kemudian saat menceploskan bola ke gawang PSM Makassar melalui tandukannya. Selanjutnya, Melvin Platje juga menyarangkan bola ke gawang Semen Padang pada musim 2019. Selain itu, Melvin Platje juga menyumbang gol ke gawang Badak Lampung pada 2019, dan yang membanggakan, Melvin mencetak gol ke gawang Tampines Rovers Singapura, ketika Prakualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Alexander menyatakan, Melvin Platje tertarik membela klub Bali United, sekaligus mencicipi Kompetisi Liga 1 di Tanah Air, berkat informasi dari rekan setimnya dulu, Nick van der Velden. “Melvin Platje dan Nick van der Velden, sebelumnya sama – sama merumput di Liga Belanda,” ucap Alexander. Pesepak bola asal Negeri Kincir Angin ini tertarik mengusung bendera Bali United, mengingat alam panorama Bali yang indah, ditambah prestasi Bali United yang senantiasa bertengger di papan atas, bahkan juara Kompetisi Liga 1 2019. “Melvin Platje bangga terhadap prestasi Bali United. Melvin saat bermain pada Piala AFC 2019 di Stadion Dipta, Nick van der Velden sampai datang khusus ke Bali guna menyaksikan penampilan mantan timnya,” sebut Alexander.

Baca juga:  Pariwisata Budaya Ramah pada Semua Makhluk

Kini saat wabah covid-19, Melvin Platje bersama anak dan istrinya tetap tinggal di Pulau Seribu Pura, persisnya di kawasan Kerobokan. “Melvin Platje masih ingin lebih lama menikmati kompetisi sepak bola di Indonesia, meskipun rekannya van der Velden sudah balik ke Belanda,” ungkap Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.