Kadek Agung Widnyana (kiri). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gelandang serang Bali United, Kadek Agung Widnyana, mengisi liburannya dengan berlatih jogging bersama adiknya di kampung halamannya Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Secara kebetulan, rumah Kadek Agung berdekatan dengan lapangan sepak bola. Selain itu, Kadek Agung juga menjaga kebugaran tubuhnya dengan latihan dengan bola, bersepeda dan fitnes.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas menerangkan, Kadek Agung merasa dekat dengan keluarganya. Terbukti Kadek Agung mengenakan kostum tim Serdadu Tridatu bernomor punggung 18. “Hal ini diakui Kadek Agung berkat pemberian ayahnya, yang dulunya juga pemain bola,” ungkap Alexander.

Alex menjelaskan, Kadek Agung merasa lama tidak bertanding hingga merindukan untuk kembali merumput. Kadek Agung juga siap menerima kenyataan jika Kompetisi Liga 1 diundur, atau diganti turnamen untuk tahun 2020 ini. “Kadek Agung menginginkan seluruh pemain bisa kembali ke lapangan hijau, supaya bakat dan talentanya kembali tersalurkan untuk bermain bola,” terang Alex.

Baca juga:  Gavin Ingin Merumput di Liga Korea dan Jepang

Kadek Agung sebagai putra asli daerah Bali bangga berkostum Bali United, sebab merupakan satu-satunya kontestan Kompetisi Liga 1 dari Pulau Dewata. Oleh sebab itu, Kadek Agung belum berpikir untuk hengkang membela klub lain. Apalagi, selaku pesepak bola profesional, Kadek Agung masih terikat kontrak dengan manajemen Bali United. (Daniel Fajry/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.