Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus perampokan terjadi di toko modern berjaringan di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Rabu (29/4), mendapat perhatian serius Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan. Hasil penyelidikan awal, pelaku juga beraksi di tempat lain.

Saat ini, ia mengatakan sedang diburu. “Saat ini tim sudah turun, ciri-ciri fisik pelaku sudah dikenali. Kita sedang mendalaminya,” tegas Kapolresta Jansen, Kamis (30/4).

Menurutnya, dari keterangan sejumlah saksi, pelaku pernah beraksi di beberapa TKP lainnya. “Ada beberapa lokasi menurut masyarakat ciri-ciru fisiknya sama. Mudah-mudahan hasil pengembangan dalam waktu dekat bisa diungkap,” tegasnya.

Jika pelaku ditangkap dan melakukan perlawanan, kata dia, akan diberi tindakan tegas terukur. “Mudah-mudahan sebelum ditindak tegas, pelaku menyerahkan diri,” ungkap mantan Kasubbdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini.

Baca juga:  Pegawai Money Changer Lawan Rampok Berpistol

Sebelumnya, kasus perampokan terjad di toko modern berjaringan di Jalan  Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Rabu (29/4). Pelaku menodong penjaga toko, Kadek Arif Sudiarsa (22), menggunakan pistol. Uang tunai sebesar Rp 1.193.000, dibawa kabur pelaku. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.