Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan masimakrama ke Bendesa Adat Kerobokan A. A. Putu Sutarja. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan terus masimakrama ke bendesa adat dan tokoh masyarakat, terkait wabah COVID-19. Pada Selasa (28/4), AKBP Jansen menemui Bendesa Adat kerobokan A. A. Putu Sutarja.

“Kami mohon kepada Bendesa Adat Kerobokan agar selalu mengingatkan warganya selalu waspada. Yang terpenting tidak melakukan tindakan kriminal seperti narkoba karena banyak warga di PHK. Otomatis mereka akan berpikir masalah perut yang dampaknya meningkatnya tindak kejahatan,” ujar Jansen.

Baca juga:  Bantu Warga Terdampak COVID-19, Pesepak Bola Bali United Lelang Jersey

Kapolresta juga menyampaikan terkait koordinasi adanya menempatan karantina PMI asal Bali di salah satu hotel di wilayah Kerobokan. Mantan Wakapolres Badung ini mengapresiasi warga sangat menerima dan tidak ada penolakan terhadap PMI tersebut.

“Kami mohon bantuan Bendesa Adat Kerobokan agar disampaikan ke warganya untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam menghadapi pandemik virus Corona. Kita berharap segera melewati wabah ini,” harapnya.

Baca juga:  Masyarakat Diminta Ikut Awasi Pelaksanaan JPS

Bendesa Adat Kerobokan A. A. Putu Sutarja sangat mengapresiasi kedatangan Kapolresta Denpasar. Menurutnya sudah menjalankan apa yang menjadi perintah Gubernur Bali terkait protap upaya pencegahan COVID-19.

Terkait  keberadaan karantina PMI asal Bali di hotel wilayah Kerobokan, pihaknya mengamankan kebijakan tersebut dan sudah sepakat tidak akan melakukan penolakan. Pasalnya PMI tersebut juga saudara. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *